Sunday 25 March 2012

Memulai dari Awal

beberapa tahun ke belakang w merasa kehilangan diri w, pribadi yang ceria dan bersemangat. seperti muncul pribadi baru yang lebih malas, lebih GAK BANGET degh. mungkin pribadi baru yang kurang baik ini muncul akibat situasi kampus yang 180 derajat beda sama SMA. biasanya setiap hari ada PR di SMA, di kampus justru jarang banget ada. di SMA kita merasa dikendalikan, di kampus kitalah yang mengendalikan.yah..... mungkin inilah proses pendewasaaan bagi w. orang dewasa tidak ada yang mengatur, tapi harus mengatur segala sesuatunya,right !

Setelah mengalami hal hal yg demikian, w sadarlah sekarang apa yg harus w perbuat. w sekarang dituntut bertanggung jawab terhadap diwi w sendiri dan harus mandiri. DAN karena keterlambatan sadar ini kayanya w sekarang harus berhadapan langsung dengan semua daftar tugas yang harus w kerjain.

Hal yang terpenting dari semua daftar yg harus w kerjain w anggap belajar adalah nomor satu, karena 2 tahun kebelakang dari mulai kuliah sampai sekarang, ilmu ekonomi yang baru w peroleh baru sangat sedikit (walaupun w dapet A). jadi mulai besok w harus sungguh sungguh dalam belajar, ayo semangat 45 !!!

No comments:

Post a Comment

komentarnya orang-orang cerdas :