Thursday 23 February 2012

Punya Komputer

Sabtu lalu tgl 18 februari saya dibelikan komputer oleh my father. walaupun komputer bekas saya sangat menghargai apa yang diberikan ayah saya, apalagi sudah sejak lama saya menginginkan komputer. sepertinya komputer ini dibeli dengan harga murah karena pemilik asalnya sedang butuh uang.

Karena baru punya rasanya ribet banget, bingung mau diapakan, belum ada internet, dan lain sebagainya. yang kepikiran cuman download game....hadeeh... gamenya plant vs zombies haha......... Dan hal yg paling lucu adalah saat komputer dipindahkan ke kamar, saat komputer dinyalakan keyboardnya belom terpasang, yaudah donk tinggal dipasang aja. tapi keyboarnya ga berfungsi, ribut lagi dah sekeluarga. pas tanya temen disuruh restart itu gara gara keyboardnya di colokin belakangan hahaha

Pada hari senennya saya kodok kodok celengan buat beli modem, dan menyuruh kaka saya untuk membelinya. ketika my sister pulang dan memberikan modem, modem itu tanpa sengaja terjatuh oleh saya. Setelah dicoba koneksinya sangat sangat sangat lelet bahkan cuma nol koma kbps. my sister terus nyalahin saya mungkin gara gara jatuh karena dia coba dikantornya BISA. wow tapi saya ga mau kalah, karena saya tau ' ga mungkin modem jatuh sekali langsung rusak apalagi masalahnya pada kecepatan koneksi', namun kaka saya tetep kekeh. akhirnya saya tantangin suruh coba lagi dikantor, ehh ternyata dikantornya BISA. berarti dapat dikatakan klw komputernya ada yang ga beres.

besoknya terus dicoba sama kaka tapi ga bisa bisa, pas saya coba jugaga bisa malahan udah koneksi malah install lagi dan lagi softwer modemnya. malemnya saya kotak katik ternyata BISA koneksi ga reinstall lagi. tapi koneksinya lemot bahkan ga sampai 10 kbps.

Sekarang sudah lebih baik bisa mencapai 100 kbps koneksinya, mungkin karena saya update antivirus dan mengurangi data data yg ada di dekstop. semoga bisa lebih cepat lagi. amien

No comments:

Post a Comment

komentarnya orang-orang cerdas :