Thursday 8 March 2012

Cerita Waktu SMA - MOS part 2

Pas w pertama masuk skul (hari sabtu)

lyric conay chicken
Seluruh siswa siswi baru disuruh baris berbaris di lapangan dipimpin oleh para kakak PASKIBRA yang baik hati. diakhir akhir apel pagi ternyata ada pembagian nama nama siswa siswi untuk ditentukan kelas masing masing. disebut satu persatu nama hingga nama w dipanggil masuk kelas X-1 ( faktanya w selalu dapet kelas yang belakangnya angka 1 dikelas XI w masuk XI IPA 1 dan selanjutnya XII IPA 1) dan ga disangka sangka ternyata temen SMP w sekelas sama. WOOW magic !!!

lyric kupret
Setelah masuk kelas X-1 w duduk di tempat duduk di pojok kanan depan baris ke 2 (faktanya sampe kelas 3 pun w dapet tempat duduknya dipojok terus). di depan dan di belakang w adalah anak yang kepalanya botak ( masih ada rambutnya namun tipis). disamping kanan w ada temen SMP w. terus dikelas w ada cewek rambutnya kaya singa. 

lanjut, kakak OSIS satang membawa kertas berisi barang bawaan yang harus dibawa dan dipakai. singkat cerita, anak cowok kan disuruh rambutnya klimis dan belah tengah.... lalu timbul pertanyaan donk yang botak diapain ??? nah anak didepan w nanya gitu. terus kakanya malah maksa tetep harus belah tengah. neng..... nong... ini adik kelasnya yang beloon apa kakanya yang ga waras yach........

HARI PERTAMA MOS

dengan membawa tas berat berisi item item aneh, dan pakaian yg aneh pula, w melangkahkan kaki masuk kelas. pas masuk semuanya terlihat sama anehnya dengan w haha nasib... nasib. w harap ini cepat berakhir dalam hati w.

kita satu sama lain sok sok an kenal aja padahal namanya ga pada tau, panggilannya loe w loe w aja haha, tapi yang paling w sebel banget tuh anak belakang w manggil w "mas" , jember banget tuh emang orang yach sekate kate ngemengnya.

selanjutnya acara PBB dibimbing oleh kakak PASKIBRA siap ....grak,...........hormat......... grak..........istirahat ditempat.....grak. selain itu  ada lagu lagu aneh. conay chicken dan kupret + gerakannya masing masing.

setelah itu msuk kelas ketemu sama kakak kakak yang galak lagi. banyak hal lucu tapi ga ada yg w inget (maklum bawaan umur ..hehe)

HARI KEDUA MOS

hari kedua hampir mirip sama hari pertama, bedanya hanya bawaan makanannya  seperti pisang benci bilang cinta (pisang raja) dan calpico rasa salak ( emang ga ada, ya diakalin aja rasanya dilebelin salak), coklat pelindung hujan (coklat payung ...hadeh masih jaman yach....)

PBB lagi, di hukum lagi, disuruh nyanyi lagi, disuruh joged lagi,..... bawaan buat besoknya masih beda lagi ( sumpah yach ini MOS bener bener ngabisin duit banget setiap hari disuruhruh belanja mulu )

HARI KETIGA MOS

aduh akhirnya hari ketiga juga, pada hari ini disuruh bawa bunga ( w metik sendiri haha ), surat cinta+ciuman bibir (w sih ga bawa dua duanya), coklat ratu perak ( silverquenn). pas ditanya iyel iyelnya ternyata ga ada yang bikin satu kelas, akhirnya bikin iyel iyel dadakan. dan iyelnya sungguh NGAK BGT !! 

pas PBB ditanya siapa yang mau ikut PASKIBRA w unjuk tangan pas diakhir akhir. nanti di PASKIBRA lah w punya banyak kenangan indah dan tak bisa dilupakan.

Setelah latihan iyel iyel yang jelek itu, kita ke lapangan untuk melihat DEMO ESKUL dimana para eskul unjuk kebolehan mereka. setelah demo eskul barulah kita melakukan iyel iyel. selanjutnya apel penutupan dan kakak OSISnya dihukum balik. Setelah itu pulang.

karena ada pengumuman ngumpul paskibra maka w tungguin abies pulang sekolah ternyata dibatalin pertemuannya, abies itu pulang.

No comments:

Post a Comment

komentarnya orang-orang cerdas :