Thursday 1 March 2012

my dog

monty
dahulu sekali saya punya anjing namanya "pinky" anjing ini dipelihara sejak dia masih sangat kecil, jadinya sangat sangat jinak dengan keluarga ga tau degh sama orang lain. namun saat saya SMP pinky meninggal karena sakit mungkin karena ketuaan.

Setelah pinky meninggal kami tidakk berniat memelihara anjing lagi tetapi sering sekali kejadian kemalingan tabung gas dirumah kami. untung hanya tabung gas coba yg lain bisa gigit jari. lalu kebetulan ada yang memberikan kami anjing baru ga tanggung tanggung dikasih 3 sekaligus. namanya Bella, Monty, dan Mensin

Karena kebanyakan jadinya keteteran memberi makannya, alhasil salah satu ada yang kami berikan ke orang lain yaitu si Bella. dan setelah beberapa bulan salah satu anjing ( Mensin ) tertabrak mobil. jadi hanya tinggal si Monty.

Si Monty ini sangat galak banget, apalagi sama orang yang naik sepeda atau gerobak, pemulung, dan anak kecil. saya pun ga berani dekat dekat. namun seiring waktu dia semakin jinak ke keluarga kami tetapi tetap masih galak sama yang lain.

Satu lagi si Monty ini sangat terampil menangkap Tikus, kalau dilihat dia menangkap tikus rasanya serem banget karena kedengaran jelas tulang tulang tikus itu diremukin. kretek...........kretek

No comments:

Post a Comment

komentarnya orang-orang cerdas :