Wednesday 19 September 2012

Sakit Sang Penyadar Hati

Ketika sedang sehat mungkin hampir tak seorang pun yang memikirkan sakit, namun ketika sakit itu datang hanya bisa pasrah. 2 hari yang lalu hal itu terjadi pada diri w, saat dikampus hidung terus-terusan meler, sampe pulang kampus, mau beli neozep tetapi stocknya habis adanya sanaflu -_-" karena udah parah ni flunya w beli aja. Tiba saatnya sholat jumat ternyata obatnya ga ngepek, masih meler, terpaksa ngelap pake tangan (semoga ga ada yang minta salaman ya). pulang ke rumah langsung tepar ditempat tidur.

nyokap w akhirnya beliin neozep (akhirnya, emang yg cocok cuman obat ini), malemnya hidung udah ga meler lagi tetapi demamnya ga turun (lagian  kandungan parasetamolnya cuman 250mg), akhirnya malem-malem bokap rela beliin "sanmol" ke apotek yang jauh. Kalau sanmol ini kandungan parasetamolnya 500 mg. Alhamdulilah besoknya sembuh dan bisa kuliah.

Pas kuliah badan seger-seger aja, ehh tiba-tiba pas perjalanan pulang suhu badan w naik. makan siang juga ga abis gara-gara ga nafsu makan. cuman bisa minum sanmol terus tidur. tapi sampe sore demamnya ga turun (udah gitu sanmolnya abis lagi, salah sendiri beli 1 strip). Bokap tugasnya beli obat lagi ditambah beli jambu merah sama kfc pinggir jalan. abis makan pake kfc ditambah jambu, w minum obat sanmol, abis itu tidur.


pagi-paginya demamnya ga turun juga (padahal minum sanmolnya udah 2), terpaksa kedokter degh hari ini dan bolos kuliah dulu .setelah minum obat dari dokter sorenya demamnya turun ( emang yee.. ni penyakit doyannya obat dokter...-_-")

sekarang tinggal ngabisin obat aja, tunggu dulu degh perasaan ga ada hubungannya sama judul  Sakit Sang Penyadar Hati. bentar dulu.. Sebenarnya gara-gara sakit ini w menyadari bahwa kedua orang tua itu sayang sama w, yang biasanya cuwek - cuwek bebek gitu pas w lagi sakit jadi perhatian. ditambah kalau lagi sakit itu lebih banyak ingat Tuhan ( Allah SWT) karena yang bisa memberi ampunan atas dosa kita dan kesembuhan hanyalah Dia. Katanya Sakit itu menghapuskan dosa yang telah lalu. memang benar maha adil itu Allah SWT, orang sakit saja dihapuskan dosanya, orang berilmu ditinggikan derajatnya, orang bersedekah dimudahkan rezekinya, dan lain sebagainya.

udah dulu ahh curhatnya, pegel juga ni jari ngetik mulu ^_^

No comments:

Post a Comment

komentarnya orang-orang cerdas :