Thursday 17 May 2012

kelinci berantem ( fighting rabbit)

Minggu kemaren, bokap beliin kelinci lagi katanya buat temen si bily (kelinci w). harapannya cuman satu yaitu bisa kawin dan punya anak, tetapi diluar expektasi ternyata kelinci yang baru itu malah ditabokin sama si bily dan malah berantem. setelah dikeluarin si kelinci baru terlihat stress  ( kelinci itu mudah mati kalau stress)  daripada mati langsung aku bebasin dihalaman. penyebab mereka berantem w masih menduga duga ; pertama mungkin gara gara ukuran tubuh yang tidak sama, yang kedua mungkin jenis kelaminnya sama, atau mungkin  memang dia ga mau punya pasangan.

karena penasaran si bokap malah balik lagi ke tukang kelinci dan beli satu lagi, namun hasilnya sama (fighting again). akhirnya kandangnya dibagi menjadi dua, dan kelinci baru digabung ( mereka ga berantem, mungkin karena sama sama baru).

esoknya, ga disangka sangka bokap beli lagi satu yang warnanya sama dengan si bily. hasilnya udah bisa diduga kan ( fighting again), akhirnya bokap nyerah. tapi liat sisi baiknya sekarang kita punya 3 kelinci tambahan.(sisi buruknya  jatah makan kelinci nambah).

kesimpulannya : kelinci ini berantem gara gara kelinci senior ketemu kelinci junior, mungkin si bily (kelinci senior) mau ngospek kelinci junior dulu kali yeee . hahaha makin ngaco nigh ngomongnya. udah dulu ya.....bye bye

4 comments:

  1. info dunk selanjutnya gimana? soalnya kelinci saia juga gitu.

    ReplyDelete
  2. selamat datang,dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. soal kelinci yang berantem lebih baik dipisah dulu kandangnya, atau kalau kandangnya besar bisa disekat dengan triplek. nanti setelah beberapa bulan dicoba disatukan kembali. soalnya kelinci saya sudah ga berantem lagi dengan menggunakan cara tsb.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Sorry gan mau nanya, ini kelinci saya beli barengan, beli 2 sama sama betina, sama sama beli bulan Januari 2017 kemarin. Nah udh dari bulan September Oktober 2017 ini , kelinci nya berantem, jd yg satu itu banyak bekas luka, teriak2 tengah malem. Itu kenapa ya ? Bisa di bantu ?

    ReplyDelete

komentarnya orang-orang cerdas :