Thursday 29 November 2012

Pelaksanaan MESRA X ( Part 1)

Jumat, 9 November 2012

Hari ini cukup menyita waktu dan tenaga fisik w. pagi hari ada kuliah dan dapat giliran presentasi makalah, Siang hari ada lembaran kertas faktur yang harus diketik, dan malam ini pergi ke puncak untuk MESRA X sebagai panitia.

di kantor w buru-buru menyelesaikan tugas-tugas w, dan selesai pukul 4, selesai langsung cabut pulang. di rumah sempet makan somay terus ke indomaret untuk beli cemilan selama di villa. Setelah dari indomaret, sholat , mandi dan siap-siapin barang yang mau dibawa ke puncak. Jam 5.30 Sore berangkat ke kampus.

Dikampus,

Sekitar pukul 6 panitia berkumpul untuk pembagian kaos MESRA X, warnanya biru dengan tulisan berwarna putih. Setelah itu pukul 7, kami panitia sebagian naik ke kelas menemui para peserta MESRA X dan sebagian yang lain menyiapkan peralatan-peralatan yg akan dibawa.

Dikelas,  w, lisbeth, elly, dan fatir mengajari lagu-lagu Mars Mesra dan Mars Satyagama, dan memeriksa barang bawaan peserta dan mengelompokkannya. Setelah itu w disuruh bawa botol-botol AQUA ukuran 1.5 liter yang udah dikumpulin. Entah....w juga bingung w langsung bawa 2 kantong plastik yang isinya banyak banget botol-botol aqua sampe bus bareng si Lukman ( jujur pada saat itu w ga berasa apa-apa, cuman sekarang baru berasa pegel-pegelnya -_-"). abis bawain botol disuruh bawain tas-tas panitia ( jadi kuli sehari w -_-" )

Berangkat ke villla,

selama perjalanan ke villa, w cuman bisa tidur karena badan rasanya udah ga kuat banget ( kurang ajarnya ada yg m'foto w lagi -_-". dasar paparazi gadungan), w sih alhamdulilah banget ya dapet tempat duduk, temen w si fajar diri ( ga kebayang w pegelnya), jujur w pengen gantian, biar yg duduk w diri HANYA SAJA w juga ga kuat klw suruh ngegantiin dia hehe :p

Setelah bus berhenti, kami keluar, suasana dingin menusuk kulit (padahal udah pake jaket). DAN TERNYATA  villanya masih sekitar beberapa kilometer dari tempat kami berdiri. kami berjalan kaki dengan gelap-gelapan ke daerah yang menanjak, kanan kiri hanya terlihat pepohonan dan jurang, tidak ada cahaya kecuali yang berasal dari senter yg kami bawa. Dan diperjalanan semuanya membicarakan makanan bukannya hantu  ( maklum ya kita belom pada makan malam wkwk).

Lanjut ke Pelaksanaan MESRA X ( Part 2)

No comments:

Post a Comment

komentarnya orang-orang cerdas :